Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Persit KCK Kodim 1702 Anjangsana Ke Ponpes Al-Istiqomah Walesi

adminpenrem 27/04/2017 0

Wamena, Selasa (25/04) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Koorcabrem 172 Kodim 1702 Ny. Lukas Sadipun bersama dengan pengurus dan anggota persit melaksanakan  anjangsana ke Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya.

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit ke 71 Tahun 2017, waktu sebelumnya juga dilaksanakan perlombaan yang diikuti oleh ibu-ibu Persit serta Ziarah di Taman Makam Pahlawan Wamena yang nanti puncak kegiatan rencana akan dilaksanakan syukuran potong tumpeng di Aula Ukhumiarek Asso Makodim, Jumat (28/04).

Dalam sambutan singkatnya, isteri Dandim Jayawijaya tersebut menyampaikan “Yang kami hormati pengurus Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi serta adik-adik sekalian, kedatangan kami¬† dari Kodim ke sini untuk melaksanakan anjangsana memperingati HUT Persit ke 71 Tahun 2017.

Kami membawa sedikit sembako dan pakaian layak pakai, kami mohon jangan dilihat banyak sedikitnya pemberian dari kami, yang terpenting adalah keikhlasan kami dalam membantu sesama yang lebih membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, selamat menempuh pendidikan yang sebaik-baiknya bagi adik-adik sekalian, semoga kalian dapat menjadi generus bangsa yang dapat dibanggakan,” pungkas ibu tiga anak tersebut.

Ucapan terima kasih banyak terlontar dari Ustad Abdullah salah satu Ustad pengurus Pondok Pesantren tersebut, ” Kami Pondok Pesantren Al-Istiqomah mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas kepedulian ibu-ibu Kodim Jayawijaya memberikan bantuan segini banyaknya, terus terang kami tidak dapat membalas ini semua, kami serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk membalas semua ini, kami mendoakan agar rejeki ibu-ibu sekalian keluarga melimpah, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak semoga Tuhan menyertai kita semua, Aamiin,” imbuhnya.

Leave A Response »

*