Ungkapan Terimakasih Warga Kepada Dandim 1701/Jayapura Dengan Adanya Program TMMD Reg Ke-98 Tahun 2017 Di Kampung Sach

adminpenrem 20/04/2017 0

Keerom. Dengan adanya program TMMD Reguler ke-98 Tahun 2017 di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, warga merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas pembangunan yang saat ini sedang berjalan di kampung tersebut.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi warga Kampung Sach, disampaikan oleh Laurens Ibe selaku Kepala Kampung Sach disela-sela kunjungan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto di kampung tersebut untuk meninjau, sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1701/Jayapura. Sabtu (15/4)

Menurut Dandim 1701/Jayapura bahwa sejauh ini, pembangunan Kampung Sach yang meliputi pengerasan jalan kampung sepanjang 500 meter sudah mencapai 100%, pembangunan Balai Kampung semi permanen 10 X 8 meter mencapai 72%, pembangunan Puskesmas Pembantu semi permanen 6 X 8 meter mencapai 74% dan pembangunan rumah semi permanen type 36 sebanyak 5 unit mencapai 43%. “Kegiatan TMMD ini adalah merupakan upaya dan implementasi dalam percepatan pembangunan khususnya di wilayah pedalaman perbatasan RI-PNG”. Ungkapnya

Laurens Ibe selaku Kepala Kampung Sach dan warga lainnya mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Dandim 1701/Jayapura beserta anggota yang telah melaksanakan pembangunan di kampung mereka yang sangat terpencil dan jauh dari pusat kota.

“Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada Dandim 1701/Jayapura beserta seluruh anggotanya serta pemerintah Kabupaten Keerom yang telah membantu pembangunan kampung kami, karena dengan adanya pembangunan ini akan membawa perubahan besar bagi kampung kami dimana selama ini jalan masuk ke kampung kami masih rusak dan berlumpur akan tetapi sekarang sudah menjadi bagus adanya pengerasan jalan, kami sudah memiliki Puskesmas Pembantu dan Balai Kampung serta Rumah Sosial”. Ungkap Laurens Ibe

Leave A Response »

*