Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Koramil 1701-10/Depapre Mengajak Dan Menghimbau Warga Untuk Menjaga Keamanan Tetap Kondusif

adminpenrem 29/05/2017 0

Jayapura. Melihat banyaknya kejadian kriminalitas yang terjadi beberapa waktu belakangan ini, yang terjadi di wilayah Kota Jayapura dan sekitarnya, Babinsa Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1701-10/Depapre dibawah pinpinan Pelda Lupinus Murib beserta anggota Koramil 1701-10/Depapre lainnya saat melaksanakan komunikasi sosial dengan Ondoafi kampung Amai, Obaja Apaseray untuk mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga kampung Amai, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura agar tetap menjaga keamanan supaya tetap kondusif dan aman serta tidak mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Jumat (26/5)

Dalam komunikasi sosialnya, Pelda Lupinus Murib mengajak seluruh warga kampung Amai melalui para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda untuk tidak mudah terhasut dan terprovikasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan dan tali persaudaraan antar sesama warga khususnya antara sesama umat beragama seperti yang terjadi beberapa saat lalu di Distrik Heram, Kota Jayapura.

“Itu adalah ulah oknum-oknum yang tidak mudah dan ingin memecah belah persatuan antara sesama warga khususnya antara sesama umat beragama, sehingga kita selaku warga khususnya para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda harus dapat menyikapi isu-isu yang tidak benar yang dapat menimbulkan konflik dan perpecahan antara sesama warga, sehingga diharapkan peran para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemudan untuk dapat mengendalikan warganya agar tidak mudah terhasut oleh orang-orang yang memiliki kepentingan tertentu”. Ungkap Pelda Lupinus Murib

Leave A Response »

*