Danrem 172/PWY Didampingi Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Danau Habema

adminpenrem 10/05/2017 0

Wamena – Jumat (5/5), Dalam waktu dekat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Jayawijaya (10/5/2017) untuk meresmikan pembangunan jalan Wamena-Mumugu yang akan dipusatkan di derah Danau Habema Wamena.

Berkaitan dengan hal tersebut, Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Bony Cristian Pardede didampingi oleh Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf Lukas Sadipun meninjau lokasi peresmian jalan tersebut tepatnya di daerah Danau Habema.

Lokasi danau habema sendiri berjarak kurang lebih empat puluh tujuh kilo meter dari Kota Wamena, tempatnya berada diketinggian dengan pegunungan disekitarnya  dapat ditempuh selama satu setengah jam perjalanan darat menggunakan mobil.

Sesampai di Danau Habema, Danrem mengecek lokasi peresmian jalan Wamena-Mumugu yang dilanjutkan dengan meninjau lokasi Hellyped untuk penjemputan Presiden kembali ke Wamena. Disamping itu Danrem didampingi Dandim juga mengarahkan tempat-tempat untuk ditempati oleh prajurit yang akan mengamankan selama kunjungan berlangsung.

Leave A Response »

*