Dengan Komunikasi Sosial, Anggota Koramil 1701-07/Web Mengajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong

adminpenrem 22/05/2017 0

Jayapura. Dalam rangka mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta warga masyarakat Distrik Web, Kabupaten Keerom, Babinsa Koramil 1701-07/Web melaksanakan komunikasi sosial dengan beberapa orang Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta warga masyarakat Distrik Web. Minggu (21/5)

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1701-07/Web Serda Guntur Kelana yang melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat kampung Jifangri Danius Debem dan Tokoh Agama kampung Jifangri Partis Nabar serta salah satu warga kampung Jifangri yakni Tirus Satiape.

Dalam komunikasi sosial tersebut, Serda Guntur kelana mengajak seluruh warga kampung Jifangri melalui Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk tetap menjaga situasi dan kondisi di kampung tersebut agar tetap kondusif dan aman. Selain itu, Serda Guntur Kelana juga mengajak warga untuk memanfaatkan lahan kosong yang terbentang luas di kampung Jifangri untuk dijadikan sebagai lahan pertanian demi memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan ekonomi warga kampung Jifangri.

Di akhir komunikasi sosialnya, Serda Guntur Kelana membagikan sembako kepada Danius Debem, Partis Nabar dan Tirus Satiape sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga kampung di daerah binaannya.

Leave A Response »

*