Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro Melaksanakan Karya Bhakti Di Gereja Bersama Masyarakat

adminpenrem 29/05/2017 0

Keerom. Meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempelopori usaha mengatasi kesulitan rakyat merupakan komitmen Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro dalam bertugas bersama masyarakat Asrso Kota dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Gereja Katolik Parodi St Willibrodus Arso Kota, Kabupaten Keerom. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut hari Kenaikan Isa Al Masih.

Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro mengerahkan personel yang ada di Pos Kotis, Pos Kout dan Pos Workwana yang dipimpin langsung oleh Wadan Satgas Mayor Inf Acuk Andrianto. Selain dari personel Satgas Pamtas juga diikuti oleh aparat teritorial serta masyarakat dari berbagai kelompok dan golongan agar bias menyatu.

Menurut Pasteur (Romo) Krisbedi selaku pimpinan umat Katholik, menyatakan kegiatan ini bisa dijadikan momen yang sangat baik dan tepat untuk membuka hati masyarakat yang selama ini kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan, khususnya tempat-tempat ibadah.

Pasteur (Romo) Krisbedi, berharap keberadaan Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro selain bertujuan untuk menjaga stabilitas keamana di wilayah perbatasan juga dapat mempelopori, menjaga serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama setempat juga mampu membangun dan menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya warga pribumi yang selama ini terkesan sangat tertutup dikarenakan adanya rasa takut atau trauma pada Satgas serta kekhawatiran kejadian dimasa lalu terulang kembali.

Pasteur (Romo) Krisbedi juga meminta Satgas agar bisa membantu program Pemerintah lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan umat  berkaitan dengan bidang pendidikan yang masih jauh tertinggal khususnya bagi warga pribumi yang membutuhkan perhatian yang sangat serius dari berbagai pihak.

Leave A Response »

*