Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat

adminpenrem 29/05/2017 0

Keerom.  Program Kerja Satgas Pamtas yaitu melaksanakan tugas operasi yang salah satunya yaitu tugas operasi teritorial. Bentuk-benetuk tugas operasi territorial bisa berupa Karya Bhakti, Pekan Bhakti, Bintahwil, Komsos, kegiatan bidang kesehatan, pendidikan, kepemudaan dan lain sebagainya. Semua kegiatan tersebut pada akhirnya untuk mewujudkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempelopori usaha mengatasi kesulitan rakyat yang ada diwilayah perbatasan. Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro melaksanakan kegiatan Komsos bersama komponen masyarakat yang ada diwilyah perbatasan, khususnya di wilayah Distrik Waanem, Kamis (25/5).

Kegiatan Komsos ini selain dihadiri langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrullah S.Sos. berserta seluruh Perwira Staf juga di hadiri oleh Kepala Distrik Waanem Bp Adolf Boryan, S.IP, Kepala Kampung Wonorejo Bp Matheus Wey, anggota Koramil Arso Kota khususnya Babinsa Wonorejo, Bamuskam, Ketua Pospindo dan berbagai unsur-unsur komponen masyarakat lainnya yang ada di Distrik Waanem yang masing-maisng memberikan kata-kata sambutan..

Dansatgas Pamtas dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini selain bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi terhadap berbagai unsur-unsur komponen masyarakat yang ada di Distrik Waanem, juga dijadikan moment yang sangat tepat untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Distrik Waanem.

Kepala Distrik Waanem mewakili masyarakat Distrik Waanem menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro, semoga kehadiran parjurit Satgas Pamtas bias membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh warga masyarakat disekitarnya. Disampaikan pula dalam sambutannya, bahwa Distrik Waanem merupkana hasil dari pemekaran yang terjadi pada Bulan September 21016 yang terdiri dari tujuh Kampung. Tujuan dari pemekeran ini yaitu untuk mempercepat dan meningkatkan program pembangunan yang ada dilwilayahnya.

Tidak ketinggalan pula Kepala Kampung Wonorejo dalam menyampaikan sambutannya diawali dengan ucapan selamat datang kepada seluruh prajurit Satgas Pamtas, dengan harapan kehadirannya bisa mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Wonorejo. Selain itu Kepala Kampung Wonorejo memohon bantuan keamanan sekitar kampung khususnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, juga peran aktifnya dalam mempelopori masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan masyarakat, sebab Kampung Wonorejo merupakan peringkat kedua endemik wabah malaria ditingkat Kabupaten Keerom.

Leave A Response »

*