26/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Anggota Koramil Arso Bersama Warga Bangun MCK Dan Tempat Wudhu Di Mushola An-Nur

Keerom. Untuk memudahkan para jamaah yang akan melaksanakan ibadah di Musholah An-Nur kampung Wubur, Distrik Arso Kabupaten Keerom, anggota Koramil 1701-04/Arso Pelda Idris bersama warga kampung Wubur melaksanakan karya bhakti pembangunan MCK dan tempat mengambil air Wudhu di Musholah An-Nur. Rabu (7/6).

Dalam karya bhakti membangun MCK dan tempat mengambil air Wudhu bagi warga yang akan melaksanakan ibadah di Musholah, Pelda Idris bersama warga melaksanakan pembangunan dengan dana swadaya dari para warga kampung Wubur untuk membeli material dan bahan bangunan yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

Pelda Idris berharap agar pembangunan tersebut dapat selesai secepatnya sehingga dengan adanya MCK dan tempat mengambil air Wudhu di Musholah An-Nur semakin mempermudah para jamaah dalam melaksanakan ibadah khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Ini salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dimana kita selaku aparat teritorial mampu bertindak dalam membantu memenuhi kebutuhan warga masyarakat di daerah binaan. Dalam pelaksanaannya, kita semua bergotong royong membangun bersama warga”, ujarnya.

Sementara itu pengurus mushollah Ust Amri menyampaikan terima kasih kepada bapak tentara yang telah membantu mengkodinir dan membantu pembangunan MCM dan tempat wudhu bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah. “Di bulan suci ramadhan ini semoga kita semua di beri rezeki dan hidayah dari allah SWT”, ujarnya.