Dansatgas Pamtas 432/WSJ Anjangsana Ke Masyarakat Perbatasan

adminpenrem 05/06/2017 0

Skouw – Komandan Satgas Pamtas (Dansatgas) 432/WSJ Letkol Inf Ahmad Daud melakukan anjangsana pertamanya ke kampung Scofro Lama untuk menyerahkan sumbangan, yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat yang jaraknya dekat sekali dengan garis perbatasan, Kamis (1/6). Rombongan di sambut oleh seluruh masyarakat di dalam gereja.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Ahmad Daud menyampaikan kedatangan dan keberadaan satgas adalah untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan ini. “Kami datang disini untuk menjalin persaudaraan dengan seluruh masyakat di daerah perbatasan. Sehingga keberadaan kami disini diharapkan bisa terjalin hubungan kekeluargaan yang baik, tumbuh rasa saling menghormati dan menghargai, bisa saling bekerja sama, bila ada suatu hal yang harus diselesaikan mari kita bersama-sama saling membantu. Apabila masyarakat membutuhkan bantuan kami seperti bantuan tenaga pengajar di sekolah-sekolah yang masih kekurangan guru, kami siap membantu”, ujarnya.

Sementara itu, Ibu pendeta Peti Kaneki menyampaikan sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Scofro Lama. Bantuan ini sangat berharga sekali dan sebagai wujud rasa kekeluargaan kami yang sudah terjalin dengan babak-bapak TNI.

Bagi Personel Satgas Pamtas, ini adalah bentuk Binter untuk selalu merebut hati masyarakat yang akan selalu membantu masyarakat di sini dalam suatu hal apapun. “Selagi kami bisa untuk membantu mereka maka kami akan lakukan serta kami akan berbuat demi kemajuan serta kebaikan bersama di wilayah ini”, imbuh Komandan Pos Scofro Lama Lettu inf Daud Sampe.

Leave A Response »

*