04/07/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Berharap Semua Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Pilkada Ulang

Jayapura. Dengan terus menerus, Babinsa Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura melaksanakan komunikasi sosial terhadap para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemuda di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Serda Mulyadin yang melaksanakan komunikasi sosial terhadap Tokoh Masyarakat dan Pemuda kampung Skori, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura. Senin (3/7)

Dalam komunikasi sosial tersebut, Babinsa mengucapkan terimakasih banyak kepada para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Tokoh Pemuda serta seluruh elemen masyarakat kampung Skori, yang mana telah bersama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif dan tidak ada hal-hal yang menonjol sebelum dan sesudah tanggal 1 Juli kemarin. Serda Mulyadin juga menyampaikan kepada Bernard Imonsana selaku Tokoh Masyarakat serta pemuda yang ada pada saat itu, bahwa rencananya tidak lama lagi akan dilaksanakan pemungutan suara ulang pemilihan Bupati Jayapura, sehingga diharapkan agar seluruh masyarakat kampung Skori tidak terpengaruh oleh provokasi orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan perpecahan antara sesama warga untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan demi kepentingan pribadi.

Bernard Imonsana selaku salah satu Tokoh Masyarakat kampung Skori sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi yang telah memberikan masukan kepada seluruh warga kampung Skori untuk tetap menjaga keamanan agar tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh oknum-oknum tertentu yang menginginkan perpecahan antara warga untuk kepentingan pribadi. Mengenai masalah pemungutan suara ulang pemilihan Bupati Jayapura, Bernard Imonsana yakin terhadap warganya dapat memilih dengan bijak calon pemimpin Kabupaten Jayapura, serta dalam pemungutan suara ulang yang nantinya akan berlangsung, akan berjalan lancar dan aman di kampung Skori.