Hari Kedua Masuk Sekolah, Enaknya Korve Rame-Rame Bersama TNI

adminpenrem 19/07/2017 0

Keerom.  Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab Keerom mempunyai visi dan misi yang sangat luar biasa dan layak kita dukung bersama dari berbagai pihak. Visi tersebut  “Menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) Keerom Yang Cerdas, Terampil, Kompetitif, Berkepribadian dan Bermoral Untuk Mendukung Pembangunan Daerah”. Sedangkan misinya “Meningkatkan mutu pendidikan, menciptakan masyarakat yang giat belajar dan mau bekerja keras, menjadikan sekolah sebagai teladan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, menjadikan sekolah sebagai teladan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan membentuk manusia Papua Indonesia seutuhnya”

Untuk mewujudkan visi dan misi Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab Keerom, Satgas Yonif 410/Alugoro siap mendukung dan mensukseskan seutuhnya. Satgas siap mendharmabaktikan pada dunia pendidikan di wilayah Kab Keerom  baik tenaga dan pemikiran demi masa depan generasi penerus khususnya di wilayah perbatasan.

Wujud dharma bakti pada dunia pendidikan, hari kedua masuk sekolah Selasa 18 Juli 2017  personel Pos Wembi yang di pimpin langsung Danki B Satgas Yonif 410/Alugoro Lettu Inf Sunarta mempelopori hidup budaya bersih dilingkungan sekolah dengan kegiatan korve bersama antara personel Satgas, para guru dan murid-murid SD YPPK Wembi. Mereka bahu-membahu bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah setelah ditinggal libur panjang menjelang kenaikan kelas dan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Hari kedua diisi dengan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah secara umum. Tujuan kegiatan ini agar lingkungan tetap terlihat bersih dan asri, sehingga para siswa siswi merasa nyaman dan betah dalam menghadapi proses belajar mengajar di sekolah, sehingga semua siswa siswi bisa berprestasi dan mempunyai daya saing yang tinggi.

Kepala Sekolah SD YPPK Wembi Bp Martinus sangat mengapresiasi atas kegiatan ini dan beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya kepada lingkungan sekolah kami dan hasilnya bisa kita lihat, semua lingkungan sekolah bisa menjadi bersih dan asri.

Leave A Response »

*