Membina Tali Asih Dengan Masyarakat Di Lokasi TMMD Demi Tujuan Bersama

adminpenrem 10/07/2017 0

Wamena – Minggu (9/7), personel dari Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan kegiatan pemasangan boplang di sasaran kedua tepatnya di Kampung Manda dalam rangka TMMD yang ke-99 di Distrik Bugi Kab. Jayawijaya.

Dalam rangka menyukseskan kegiatan TMMD ke-99, maka di lakukan kegiatan awal yakni pemasangan boplang yang bertujuan untuk pondasi awal bangunan berupa Balai Kampung agar pelaksanaan kegiatan perkantoran di Kampung bisa berjalan efektif dan efisien.

Anggota yang terlibat TMMD ke-99 di Kampung Manda berjumlah sekitar 12 orang dibawah pimpinan Danramil 1702-08/Kurulu a.n Letda Inf Amos Asso melaksanakan komsos dan pemahaman kepada masyarakat sekitar bahwa pemasangan boplang bertujuan agar bangunan menjadi kokoh dan tidak mudah roboh sehingga aparat kampung bisa melaksanakan proses perkantoran dengan mudah dan  mencapai hasil yang diinginkan oleh semua pihak.

Bapak Nitius Kogoya salah satu aparat kampung di Kampung Manda menyampaikan bahwa ” Kami senang sekali dengan kehadiran Bapak-Bapak TNI yang sudah membantu kami dalam membangun Balai Kampung agar kami bisa menjalankan roda pemerintahan serta melayani masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di kampung.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dan dukungan dari Bapak Dandim 1702/JWY beserta anggota semuanya karena Bapak-Bapak TNI selalu ada untuk membantu kami masyarakat kecil”, ungkapnya. Dalam kegiatan tersebut sudah dapat membuktikan tali asih antara masyarakat Kampung Manda dengan personel TMMD ke-99 sudah terjalin dengan harmonis dan kekeluargaan.

Leave A Response »

*