Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Koramil 1701-04/Arso Bantu Petani Panen Padi

adminpenrem 28/08/2017 0

Keerom. Para Babinsa jajaran Kodim 0701/Jayapura terus menerus menggiatkan upaya khusus dalam meningkatkan swasembada pangan di wilayah binaan masing-masing untuk memaksimalkan program pemerintah dalam bidang Upsus Swasembada Pangan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1701-04/Arso Sertu Wijiono, bersama anggota kelompok tani padi ladang Subur lainnya yang dengan cara bergotong royong melaksanakan pendampingan dalam kegiatan panen padi di lahan seluas 1 Ha milik bapak Sofyan di kampung Yaturaharja Arso 10, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom. Kamis (24/8)

Menurut Danramil 1701-04/Arso Kapten Inf F. Situmorang bahwa Babinsa selalu pro aktif dalam melaksanakan pendampingan kepada petani, mulai dari pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, pemupukan, irigasi sampai dengan masa panen tiba.

Meskipun tidak semua lahan di Kabupaten Keerom dapat dijadikan sebagai lahan sawah petani pengguna air namun para petani ladang tidak hanya tinggal diam begitu saja. Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 1701-04/Arso dan PPL selaku pendamping dan penyuluh lapangan, para petani ladang juga tetap lancar dalam produksi padi ladang.

‎Danramil 1701-04/Arso juga menghimbau kepada para petani, agar terus berkoordinasi dengan para Babinsa dan PPL selaku pendamping dan penyuluh dilapangan dalam setiap mengalami kendala dilapangan agar secara bersama-sama mencari solusi untuk mengatasi kendala yang dihadapi para petani.

Leave A Response »

*