Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danramil Beserta Unsur Muspidis, Sidak Warga Yang Belum Mengibarkan Bendera Merah Putih Di Halaman Rumah

adminpenrem 04/08/2017 0

Jayapura. Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Muspidis Jayapura Selatan, Kota Jayapura melakukan sidak dan memberikan himbauan kepada BUMD, BUMN dan Pertokoan serta seluruh warga Distrik Jayapura Selatan untuk memasang Bendera, Umbul-umbul dan Spanduk untuk menyambut HUT RI yang ke-72. Selasa (1/8)

Dalam sidak yang dilaksanakan oleh unsur Muspidis Jayapura Selatan yang terdiri dari Kepala Distrik Jayapura Selatan Djong H. W. Makanuay, Danramil 1701-09/Jayapura Selatan Lettu Cba Dwi Wawan dan Wakapolsek Jayapura Selatan Iptu Musa Rumbiak serta para Kepala Kelurahan se-Distrik Jayapura Selatan, langsung menyambangi BUMD, BUMN, Pertokoan dan rumah warga untuk menghimbau agar segera melaksanakan instruksi dari Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tommy Mano M.M, yakni pemasangan Bendera Merah Putih, umbul-umbul dan spanduk dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-72.

Kepala Distrik Jayapura selatan berharap kepada seluruh BUMD, BUMN dan pemilik pertokoan serta seluruh warga Distrik Jayapura Selatan agar secara sadar dan sukarela untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan hari-hari menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Menurut Lettu Cba Dwi Wawan selaku Danramil 1701-09/Jayapura Selatan bahwa para Babinsa sudah seringkali menghimbau kepada BUMD, BUMN dan pemilik pertokoan serta warga Distrik Jayapura Selatan untuk memasang Bendera Merah Putih, umbul-umbul dan spanduk dalam menyambut HUT RI yang ke-72, namun masih ada pemilik pertokoan dan warga yang belum memiliki kesadaran untuk turut serta ambil bagian dalam menyemarakkan perayaan HUT RI yang ke-72 ini. Namun meskipun demikian Danramil 1701-09/Jayapura Selatan beserta anggotanya secara terus menerus dan tak bosan-bosannya untuk menghimbau kepada warga Distrik Jayapura Selatan agar segera memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di halaman rumah masing-masing.

Leave A Response »

*