Sambut HUT TNI, Kodim Jayawijaya Bersih-bersih Pasar Dan TMP

adminpenrem 29/09/2017 0

Wamena – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, Kodim 1702/JWY, bersama satuan Yonif 756/WMS, Polres Jayawijaya, Satpol PP Jayawijaya, Resimen Mahasiswa (Menwa) dan masyarakat, secara bergotong royong melaksanakan karya bhakti  pembersihan TMP dan Pasar Wouma yang terletak distrik Wamena Kota Kab. Jayawijaya, Jum’at (29/09).

Pasiter Kodim 1702/Jwy Kapt Inf Restu Luberna menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian sebagai aparat teritorial terhadap wilayah binaannya.

Selain itu juga untuk meningkatkan peran TNI khusunya Satuan Kodim 1702/JWY  dalam menjalin hubungan Komunuikasi Sosial dan silahturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan karya bhakti ini memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, yang mana TNI mempunyai semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”, ujar Restu.

Dengan adanya kegiatan tersebut dari pihak Pemda Kab. Jayawijaya dan masyarakat sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada komandan Kodim 1702/JWY dan anggotanya. Karena memberikan contoh yang positif serta ide dan gagasan yang dapat membantu masyarakat binaannya.

Leave A Response »

*