Babinsa Batom Bantu Masyarakat Dalam Pembuatan Pagar Desa

adminpenrem 11/10/2017 0

Batom – Rabu (11/10), Bertempat di kampung Nep, Babinsa bersama masyarakat melaksanakan pembuatan pagar sepanjang halaman rumah masyarakat binaan koramil 1702 – 13/Batom yang dikoordinir oleh Praka Hendrik selaku Babinsa kampung Nep dan Sdr. Yoben Kimki selaku tokoh pemuda serta Sdr. Daniel Korabosi sebagai pelaksana kepala kampung Nep bersama warga masyarakat lainnya.

Pembuatan pagar ini dimaksudkan untuk membenahi dan memperbaiki pagar yang telah rusak. Dalam kegiatan pembuatan pagar tersebut, Praka Hendrik memberikan contoh bagaimana cara membuat pagar yang sesuai dan agar bisa tertata rapi.

Selain untuk kerapian juga memberikan nuansa baru bagi masyarakat kampung Nep yang menghendaki perubahan, disamping itu juga untuk membangkitkan semangat akan peduli terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini kami lakukan juga sebagai bentuk menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat kampung untuk lebih memperhatikan lingkungan, bagaimana agar kampung terlihat bersih dan juga indah di pandang mata. Ya salah satunya dengan memperbaiki dan pagar di setiap rumah warga. Kalau satu sudah jadi pasti yang lain akan mengikuti”, ungkapnya.

Sementara itu, Daniel Karabosi menyampaikan sangat berterimakasih kepada Danramil dan jajarannya yang selama ini selalu peduli dengan lingkungan tentang kebersihan dan keamanan warga batom khususnya kampung Nep dan sekitarnya.

“Kami selaku pejabat kepala desa disini berharap kegiatan ini selalu terus dilakukan bersama-sama masyarakat agar hubungan TNI dan Rakyat¬† selalu terjalin harmonis dan selalu di hati kami”, tututnya.

Leave A Response »

*