Danramil 1701-09/Japsel Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat Kampung Hamadi

adminpenrem 30/10/2017 0

Jayapura. Untuk menjalin tali silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah Koramil 1701-09/Japsel, Lettu Cba Dwi Wawan H selaku Danramil 1701-09/Japsel melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat kampung Hamadi Rawaa, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Kamis (26/10/17)

Komunikasi sosial yang dilaksanakan ini, selain untuk menjalin silahturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan segenap masyarakat di wilayah binaannya khususnya terhadap  Tokoh Masyarakat dengan tujuan agar terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat melalui Dixon Walilo selaku Tokoh Masyarakat kampung Hamadi Rawa untuk tetap bersatu dan tidak mudah terpecah oleh segelintir orang yang menginginkan perpecahan antara sesama warga demi tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi dan golongan.

Danramil juga menghimbau kepada Dixon Walilo agar lebih meningkatkan keamanan meskipun di wilayah kampung Hamadi Rawa sampai dengan saat ini situasi keamanan sudah sangat kondusif. Selain itu, Danramil juga menekankan kepada Dixon Walilo agar berperan aktif dalam memerang Narkoba yang dapat merusak kehidupan generasi muda kita dimana tempat masuknya Narkoba jenis Ganja juga terdapat di wilayah Kelurahan Hamadi melalui wilayah perairan, sehingga diharapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran dan transaksi Narkoba tersebut, agar segera melaporkan ke Babinkantibmas atau kepada Babinsa.

Dixon Walilo selaku Tokoh Masyarakat sangat menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan Danramil untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan khususnya di wilayah Kelurahan Hamadi. Dixon Walilopun mengaku siap membantu aparat keamanan untuk menjaga situasi keamanan agar tetap kindusif di wilayahnya. Mengenai tentang peredaran Narkoba jenis Ganja yang dikatakan sering beredar di wilayah perairan pantai Hamadi, Dixon Walilo akan segera melaporkan ke pihak keamanan apabila mengetahui tentang adanya peredaran dan transaksi Narkoba tersebut.

Leave A Response »

*