Media TNI Pusat Lakukan Peliputan Di Pos Pamtas Yonif PR 432

adminpenrem 25/10/2017 0

Skouw – Kamis (19/10), Ibu Ir. Sandra George Supit (Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih) berserta Tim liputan Majalah Kartika Kencana Ibu Atiek Eko Margiyono (Pengurus Persit Pusat) dan rombongan berkunjung ke Pos Pos Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad dalam rangka Liputan majalah Kartika Kencana edisi 99 Desember 2017.

Kegiatan kunjungan Ke jajaran Pos Satgas Yonif PR 432 Kostrad dengan memberikan paket bingkisan dimulai dari Pos Nafri, Pos Koya Koso, Pos Ramiltami, Pos Muaratami dan terakhir ke Poskotis paket bingkisan diterima langsung oleh Dansatgas beserta Perwira  Staf dan diabadikan dengan foto bersama didepan Poskotis.

Kunjungan dilanjutkan ke wilayah Kawasan PLBN dimana tempat ini ada beberapa titik yang menjadi aikon faforit bagi para pengunjung di kawasan ini untuk mengabadikan moment moment indah dengan berfoto bersama.

Menyeberang ke Negara tetangga tidak terlewatkan untuk di kunjungi karena apabila berkunjung ke perbatasan Skouw ini tidak lengkap bila tidak menyeberang ke Negara tetangga yaitu PNG walaupun hanya sekedar berfoto foto dari ketinggian dengan panorama kampung Wutung, pantai dan pegunungannya dimana rombongan mendapat pengawalan langsung dari prajurit Satgas untuk keamanannya sampai kembali untuk beristirahat, sholat dan makan siang di Koramil Muaratami dan kembali ke Jayapura.

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cendrawasih Menyampaikan bahwa”Kami mengunjungi Satgas untuk memberikan suport kepada seluruh prajurit Satgas, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, agar semuanya selalu sehat dan bisa menjaga keamanan diperbatasan ini dengan penuh tanggung jawab”. terangnya

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud mengucapkan “Kami dari seluruh Prajurit Satgas Yonif PR 432 Kostrad sangat berterimakasih kepada ibu Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cendrawasih beserta Rombongan atas perhatianya kepada kami dan semoga Liputan Majalah Kartika Kencana selalu Sukses dan bisa terbit pada waktunya”.paparnya

Leave A Response »

*