20/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Peringati HUT TNI ke-72, Koramil Kelila Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

Jayawijaya – Jum’at (6/10) Danramil 1702-10/Kelila Kpt Inf Edy Ponco Wibowo, anggota koramil dan dokter di distrik kelila melaksanakan kegiatan pengobatan massal dalam rangka HUT TNI yang ke-72 Bertempat di koramil 1702-10/Kelila.

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-72 banyak kegiatan yang di laksanakan jajaran koramil seperti di koramil kelila salah satunya mengadakan pengobatan massal.

Danramil Kelila menyampaikan pengobatan massal secara gratis ini di laksanakan guna membantu masyarakat dalam hal membantu pengobatan para warga yang ada di distrik kelila ini. Sekaligus mengurangi angka kematian di wilayah kelila.

Danramil juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan sehingga masyarakat di distrik kelila terhindar dari penyakit. “Sebagaimana kita ketahui di Papua angka kematian sangat tinggi di karenakan kurangnya menjaga kesehatan khususnya di distrik Kelila. Saya harapkan kepada masyarakat agar kedepannya selalu memeriksakan kesehatan di puskesmas setempat sehingga tidak ada lagi keluhan penyakit dari masyarakat”, ungkap Danramil