Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kinerja Koramil Oksibil Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat Dan Muspida

adminpenrem 27/11/2017 0

Karya Bakti Koramil Dan Masyarakat Di Pasar Kota Oksibil

Abepura – Tugas Koramil sebagai satuan teritorial terdepan merupakan hal yang mutlak dalam melaksanakan pembinaan, membimbing dan mendukung percepatan pembangunan diseluruh wilayah tanah air.

Untuk mencapai hal tersebut, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) diharuskan mampu selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat di daerah binaannya. Begitupula dengan para unsur pimpinan di daerah tersebut seperti yang telah dilaksanakan oleh Koramil 1702-01/Oksibil.

Saat ini, di bawah pimpinan Komandan Koramil Kapten Inf Aprin Paimbonan melaksanakan karya bakti bersama 100 orang dari kalangan pelajar, pegawai pemda dan masyarakat dengan membersihkan pasar kota Oksibil, Senin (27/11).

“Kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu wujud TNI dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan seluruh elemen masyarakat di distrik Oksibil. Selain itu juga untuk mewujudkan kota Oksibil yang bersih dan sehat”, ujar Aprin.

Penyelesaian Pemalangan Bandara Oksibil Oleh Aparat

Kegiatan yang dilaksanakan Koramil Oksibil tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga Lukas, menyebutkan kinerja yang ditunjukkan oleh para babinsa dapat dirasakan oleh masyakat kota Oksibil.

“Bukan hanya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, namun Koramil turut terjun langsung dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya bersinergi dengan pihak kepolisian dalam meredam dan mengatasi aksi pemalangan bandara Oksibil pada 18 Nopember lalu”, ujarnya.

Untuk itu, Keberadaan Koramil 1702-01/Oksibil dirasa signifikan dan familier di masyarakat. Hal ini sering juga diungkapkan oleh Bupati Pegunungan Bintang Costan Oktemka, SIP kepada Dandim 1702/JWY Letkol Inf Lukas Sadipun karena Koramil  1702-01/Oksibil kompak dan proaktif dengan kegiatan dilapangan.

Leave A Response »

*