Koramil Nimboran Gelar Karya Bhakti Bersama Muspidis Dan Warga Kelurahan Tabri

adminpenrem 27/11/2017 0

Jayapura. Untuk mewujudkan kekuatan pertahanan Negara melalui optimalisasi fungsi dan peran pembinaan teritorial, Koramil 1701-11/Nimboran menggelar Karya Bhakti bersama unsur Muspidis dan warga Kelurahan Tabri, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura. Jumat (24/11)

Dalam kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin langsung oleh Danramil 1701-11/Nimboran Letda Inf Mustofa di Kelurahan Tabri tersebut dihadiri oleh Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki, Sekdis Nimboran Marzuki Ambo, Kepala Puskesma Nimboran dr. Frangki Solang S. Kes dan Tokoh Adat Nimbiran Arman Wabiser.

Adapun sasaran Karya Bhakti yang diprakarsai oleh Danramil 1701-11/Nimboran adalah melaksanakan pengecoran jalan-jalan yang rusak dengan tujuan agar mengurangi angka kecelakaaan lalulintas di Distrik Nimboran karena penyebab kebanyakan kecelakaan lalulintas di wilayah tersebut adalah akibat rusaknya sebagian badan jalan.

Selain pengecoran jalan-jalan yang rusak, anggora Koramil 1701-11/Nimboran beserta unsur muspidis dan warga Kelurahan Tabri juga adalah melaksanakan pembersihan areal lingkungan Puskesmas Nimboran dimana Puskesmas Nimboran adalah satu-satunya pusat pelayanan kesehatan bagi warga Distrik Nimboran.

Menurut Danramil 1701-11/Nimboran bahwa anggotanya akan selalu siap dimana dan kapanpun berada untuk membantu kesulitan warga binaannya, terlebih lagi dengan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh warga di wilayah binaan Koramil 1701-11/Nimbiran.

Selain melaksanakan pengecoran badan jalan yg sebagian rusak parah, kami juga memprioritaskan terhadap pembenahan dan pembersihan lingkungan Puskesmas Nimboran yang mana akan ada agreditas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura yang salah satu syarat yang paling utama untuk mendapatkan agreditas tersebut adalah tentang kebersihan lingkungan karena hal tersebut yang paling diutamakan. Ungkap Danramil

Leave A Response »

*