Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil Oksibil Lakukan Anjangsana Dan Komsos

adminpenrem 22/11/2017 0

Abepura – Untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat khususnya aparat teritorial yang berada di wilayah binaannya, TNI mengintensifkan Komunikasi Sosial secara langsung dengan mendatangi para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat di desa binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 1702-01/Oksibil bersama dewan adat pemilik hak ulayat tanah lokasi Koramil 1702-01/Jayawijaya yang bertempat di aula Koramil 1702-01/Oksibil Distrik Oksibil, Rabu (22/11).

Pada kesempatan tersebut Danramil 1702-01/Oksibil Kapten Inf Aprin Paembonan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan Rakyat.

“Selain memelihara hubungan yang baik, kegiatan ini juga untuk saling bertukar informasi”, ungkap Danramil.

Pada kesempatan yang sama Bapak kepala suku Oksibil mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil dan anggotanya karena selalu aktif disetiap kegiatan dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong serta pemberian informasi tentang perkembangan yang menyangkut dengan Distrik Oksibil ini.

Leave A Response »

*