Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas 432 Bersama Pengurus Masjid Gelar Perlombaan Memperingati Maulid Nabi

adminpenrem 29/11/2017 0

Keerom – Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H atau tahun 2017 Masehi, memang jatuh pada tanggal 3 Desember 2017 mendatang, namun PHBI Masjid Fisabilillah Arso I, memulai kegiatan-kegiatan tersebut pada Minggu (26/11).

Kegiatan ditandai dengan dimulainya kegiatan lomba-lomba dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini, Ketua PHBI Masjifd Fisabilillah Salif Ahmadi, mengemukakan “Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini PHBI (panitia hari-hari besar Islam) Masjid Fisabilillah menggelar berbagai kegiatan termasuk lomba-lomba bagi anak-anak dan remaja masjid.

Lomba yang diadakan adalah untuk menanamkan kecintaan dan kedisiplinan bagi anak-anak terutama membina anak-anak kita menjadi generasi muda yang berakhlakul karimah dan berkarakter islami.

Diantaranya lomba adzan, qiroah (tilawatil quran), lomba pidato dan hafalan surat-surat pendek dalam Al Quran”. ungkapnya.

Dalam kegiatan kali ini turut berperan serta Anggota Satgas Pamtas dari Yonif 432 Kostrad yang berpartisipasi sebagai juri pada kegiatan acara lomba-lomba yang digelar para Prajurit diantaranya adalah Kopda Kaharuddin, Pratu Supriadi, Pratu Kurnianto, Pratu Mustofa Hary dan Prada Kasman.

Keikutsertaan Satgas dalam kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini adalah sesuai arahan Dansatgas Letkol Inf. Ahmad Daud, menyampaikan “Bahwa Yonif PR 432 Kostrad dalam menjalankan tugasnya selain tugas pengamanan juga melakukan tugas Binter dan salah satunya harus terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakat yang dimana pada kegiatan kali ini, di Masjid Fisabilillah menggelar kegiatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H”.ungkapnya

“Kegiatan yang sangat baik dalam rangka pembinaan mental dan keagaman bagi generasi muda di Kampung Sanggaria harus selalu di tingkatkan kedepannya”.jelas Kopda Kaharuddin.

Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dimulai dengan lomba-lomba yang di buka dan diawali pada Hari Minggu ini (26/11) dan selanjutnya pada hari H yaitu pada hari Minggu (3/12) mendatang akan digelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Yang nantinya akan diisi dengan rangkaian kegiatan yaitu Tabligh bersama, mendengarkan Tauziah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan rangkaian acara ini akan diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba-lomba.

Leave A Response »

*