Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TNI Bersama Masyarakat Bergotong Royong Merehap Masjid Di Perbatasan RI-PNG

adminpenrem 06/11/2017 0

Skouw – Jum’at (03/10), Prajurit Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad beberapa hari ini melakukan Karya Bhakti dalam pemugaran Masjid Al Hijrah dan pemindahan ke Masjid sementara yang sudah dibuat oleh PT. Nindya Karya, turut serta dalam kegiatan Karya Bhakti ini antara lain Personel Satgas dan DKM Masjid Al Hijrah serta masyarakat yang ada di Perbatasan

Pemugaran Masjid Al Hijrah di Perbatasan ini merupakan pembangunan masuk pada tahap dua program dari pembangunan kawasan PLBN oleh pemerintah tentunya kawasan ini mempunyai fasilitas umum seperti Masjid dan Gereja dimana untuk gereja sudah dibangun terlebih dahulu, sedangkan untuk Masjid ini sudah mulai tahap pembuatan pondasi karena posisi letak pembangunanya di Masjid yang lama maka terlebih dahulu Pihak PT. Nindya Karya dibuatkan masjid sementara disebelahnya sampai memindahkan barang-barang perlengkapannya dan masjid yang lama di bongkar total.

Prosesnya pemugaran tidak bisa sehari selesai dimana membutuhkan waktu beberapa hari kedepan selanjutnya akan di dirikan sebuah Masjid yang permanen di Kawasan PLBN.

Kegiatan ini merupakan momen penting bagi personel Satgas Yonif PR 432 Kostrad bisa dekat bersama-sama dengan warga masyarakat bahu membahu untuk melakukan Karya Bhakti di lingkungan Poskotis, dimana dapatnya membantu beberapa kegiatan yang harus diselesaikan dalam kelancaran pembangunan masjid baru ini yang antara lain memindahkan barang barang yang menjadi barang inventaris Masjid lama, pemugaran Masjid lama, Penentuan Posisi Kiblat Masjid sebelum pekerjaan awal penggalian pondasi dan peletakan batu pertama masjid Al Hijrah serta foto bersama Imam Masjid, dalam pelaksanaan pembangunanya oleh PT. Nindya Karya sebagai kelanjutan dalam pengembangan kawasan PLBN tahap dua di perbatasan RI-PNG.

Imam Masjid Al Hijrah bapak ust Idris menyampaikan” Bahwa kami sebagai DKM masjid Al Hijrah sangat berterimakasih kepada Satgas dan kepada semua pihak yang sudah membantu pemugaran masjid ini hingga nantinya terbangun Masjid yang sudah direncanakan oleh pemerintah yang nantinya untuk kepentingan umat muslim yang datang ke perbatasan RI-PNG ini”. terangnya

Leave A Response »

*