Ziarah Makam Pahlawan Memperingati HUT Korem 172/PWY Ke 54

adminpenrem 06/11/2017 0

Abepura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 54 tahun 2017, Korem 172/PWY melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Kesuma Trikora Waena, Abepura, Jayapura, Senin (6/11). Rombongan Ziarah dipimpin oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 172/PWY Letkol Inf J. A. Krismadi.

“Makna dari acara ziarah ke taman makam pahlawan ini merupakan bentuk rasa kagum dan bangga kepada para pendahulu, mereka pahlawan kusuma bangsa yang telah banyak memeberikan andil yang positif demi meneruskan cita-cita perjuangan dan pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur, serta menjadi warisan luhur kepada anak-anak cucu Bangsa Indonesia,” kata Kasrem.

Melihat kondisi Taman Makam Pahlawan (TMP) saat ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh instansi terkait agar selalu menjaga kebersihan dan kerapihan dari TMP ini, dimana TMP ini juga bersebelahan dengan makam para prajurit-prajurit yang telah mendahului kita semua.

Sementara itu, Kepala Penerangan (Kapen) Korem 172/PWY Mayor Arm Eko Budi saat ditemui menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan saat ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Korem yang ke 54 tahun 2017.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Korem, masih ada lagi kegiatan-kegiatan selanjutnya seperti lomba volley serta tenis bagi seluruh jajaran dan lain sebagainya hingga acara puncaknya nanti yaitu syukuran besar-besaran di Korem 172/PWY”, ungkapnya.

Leave A Response »

*