Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

5000 Pelajar Di Wamena Catatkan Sejarah

adminpenrem 12/12/2017 0

Wamena, Di Bulan Desember merupakan bulan penuh dengan kasih Natal, tidak terkecuali pada saat sekarang ini. Kasih Natal saat ini sungguh luar biasa, sangat-sangat jarang terjadi apalagi dihadapkan dengan wilayah Pegunungan Tengah yang terkenal dengan tempat yang dingin dan sepi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini MURI (Museum Record Indonesia) yang biasa kita lihat di TV hadir di tengah-tengah lima ribu pelajar se Wamena.

Bukan tanpa alasan, lima ribu pelajar Jayawijaya mulai dari TK, SD, SMP serta SMA tersebut berkumpul di Lapangan Pendidikan Jln. D.I Panjaitan Kabupaten Jayawijaya guna mengikuti lomba terpusat mewarnai gambar Burung Garuda dalam rangka peduli Kasih Natal 2017 Kodam XVII/Cenderawasih di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Boni Cristian Pardede (Danrem 172/PWY) menyampaikan ” Pelaksanaan lomba ini dalam rangka peduli Kasih Natal 2017 yang dilihat dan dipantau oleh Tim Rekor MURI, kami bangga atas antusias dan semangat adik-adik sekalian, tujuan diselenggarakan acara ini merupakan kepedulian Bangsa Indonesia kepada anak-anak Papua, karena anak-anak di Pegunungan Tengah (Lembah Baliem) memiliki potensi dan Sumber Daya Manusia yang luar biasa, tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya, selamat berlomba, catatkan sejarah di Wamena”, tuturnya.

Dandim Wamena dalam wawancara dengan wartawan setempat mengatakan ” Kegiatan mewarnai gambar burung garuda ini dilaksanakan oleh seluruh kodim yang ada di papua, atas instruksi dari Kodam XVII/Cen sebagai Kasih Natal 2017, total ada sekitar 22.000 lebih pelajar di Papua yang mengikuti kegiatan ini, dan yang menjadi puncak adalah di Wamena ini dengan 5000 peserta. Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena sejarah rekor MURI mencatatnya, semoga para¬† pelajar generasi penerus bangsa ini dapat tumbuh jiwa nasionalismenya, sehingga nantinya dapat membangun Negara Tercinta ini menjadi negara maju”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kolonel Kav Edward Sitorus (Aster Kasdam XVII/Cend), Mayor Inf Arif B. Situmeang, S.Ip, M.Tr (Han) (Danyonif 756/WMS), Mayor POM Iwan Suebu (Danden Kalan TNI AU Wamena), Osmar Semesta Susilo (Wakil Direktur Rekor MURI), Awan Rahargo (Tim Rekor MURI), Hillarius Haryadi (Manager Faber Castele), Jaya Suprana (Tim Rekor MURI) serta Ibu Yustina Banua, S.Ip, M.Si (Ketua Umum GOW Kab. Jayawijaya).

Leave A Response »

*