Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Bingkisan Natal Untuk Warga Kurang Mampu Dari Babinsa

adminpenrem 27/12/2017 0

Sarmi – Minggu (24/12), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1712-06/Bonggo sertu Ruslan, membagikan bingkisan natal kepada warga yang kurang mampu di kampung tamarsari distrik bonggo timur, Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua.

Komandan Koramil 1712-06/Bonggo Kapten Inf Sahanuddin pada kesempatannya mengatakan sebanyak 30 bingkisan natal berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng dan juga biskuit.

“Bingkisan natal tersebut kami berikan kepada warga kurang mampu yang merayakan natal di kampung-kampung di daerah binaan kami, sebagai contohnya di kampung tamarsari dan diserahkan secara langsung oleh babinsa”, ujarnya.

Kegiatan ini sebagai perwujudan adanya ikatan yang harmonis antara babinsa dan warga khususnya yang akan merayakan natal. “Pemberian bingkisan Natal yang dilakukan ini bukan suatu kewajiban atau permintaan dari masyarakat, akan tapi sebagai bentuk rasa toleransi umat beragama. Karena berbagi kasih itu adalah yang utama dalam bermasyarakat walaupun terdapat perbedaan suku bangsa dan agama, namun kita tetap satu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Leave A Response »

*