Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Buka Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Kodim 1701/Jayapura

adminpenrem 20/12/2017 0

Jayapura. Dengan mengusung thema “Melalui Apel Danramil dan Babinsa, Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Dalam Rangka Menghadapi Permasalahan di Wilayah Binaan, Melalui Pelaksanaan Binter Untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD Kedepan”, Kodim 1701/Jayapura menggelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1701/Jayapura TA. 2017. Senin (18/12)

Dalam Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Kodim 1701/Jayapura TA. 2017 yang dihadiri 150 orang peserta tersebut, dibuka langsung oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni Christian Pardede.

Dalam sambutannya, Danrem 172/PWY mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 1701/Jayapura beserta para Staf yang telah menyelenggarakan Apel Danramil dan Babinsa ini yang mana kali ini merupakan kunjungan kedua Danrem 172/PWY ke Kodim 1701/Jayapura.

Danrem 172/PWY sangat bangga dengan Kodim 1701/Jayapura yang mobilisasi kegiatannya sangat padat, baik untuk mendukung tugas yang dibebankan oleh Kodam XVII/Cenderawasih maupun oleh Korem 172/PWY.

Dalam kesempatan itu pula, Danrem 172/PWY menekankan kembali kepada seluruh peserta Apel Danramil dan Babinsa tentang tugas dan tantangan yang berat kedepan karena pada tahun 2018, Papua akan menghadapi tahun politik dimana akan dilaksanakan pemilihan Gubernur, pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden Republik Indonesia. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi anggota Kodim 1701/Jayapura dengan jumlah personel hanya kurang lebih 600 orang harus mengkafer wilayah yang sangat luas yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom. Danrem 172/PWY membandingkan antara wilayah binaan Kodim 1701/Jayapura hampir sama dengan satu  Provinsi Jawa Barat, karena Korem 172/PWY wilayahnya sama dengan satu pulau Jawa diluar pulau Madura. Oleh sebab itu, Danrem 172/PWY berharap agar seluruh anggota Kodim 1701/Jayapura benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah masing-masing dan tetap memegang teguh netralitas dalam Pemilihan Gubernur, Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden kedepan.

Selain arahan dari Danrem 172/PWY, Dandim 1701/Jayapura juga mengundang Kapolresta Jayapura AKBP Tober H. Sirait SIK untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi keamanan Kota Jayapura.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto S. IP mengatakan bahwa tujuan diadakannya Apel Danramil dan Babinsa ini adalah untuk menyebar luaskan informasi dimana sebelumnya telah digelar apel Dandim dan Danrem tingkat Angkatan Darat sehingga hal-hal yang menyangkut kebijakan itu kita bisa jabarkan dan sampaikan secara teknis kepada Danramil dan Babinsa. Kemudian kedepannya adalah merupakan tahun politik sehingga ada pandangan kedepan untuk menyikapi tahun pokitik tersebut dimana penegasan tentang netralitas kemudian juga penjelasan tentang protap-protap perbantuan termasuk potensi-potensi yang akan kita hadapi dalam tahun politik kedepan. Kemudian kegiatan ini juga bertujuan memupuk soliditas dan kekompakan antara pimpinan dan bawahan. Letkol Inf Nova Ismailiyanto S. IP juga berharap kepada seluruh jajaran Kodim 1701/Jayapura, agar memegang teguh setiap perintah pimpinan dan semangat yang kita usung kedepan adalah Pilkada TNI netral kemudian satu komando dan paham akan tugas masing-masing.

Leave A Response »

*