Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jaga Kebersihan Puskesmas, Babinsa Dan Warga Karya Bhakti

adminpenrem 15/12/2017 0

Sarmi – Jum’at (15/12), Babinsa Koramil 1712-06/Bonggo yang dipimpin oleh Komandan Koramil Kapten Inf Sahanuddin mengajak seluruh warga di Distrik Bonggo bersama-sama melaksanakan karya bhakti di Puskesmas Bonggo, demi menjaga kebersihan tempat pelayanan kesehatan tersebut.

“Di Distrik Binggo ini, Puskesmas merupakan tempat terdekat yang akan kita datangi apabila mengalami gangguan kesehatan. Maka dari itu, kebersihan Puskesmas menjadi salah satu tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab petugas atau pegawai dari puskesmas itu sendiri”, ujar Sahanuddin.

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan Puskesmas yang bersih merupakan dambaan dari setiap orang yang berkunjung ke puskesmas tersebut. Apabila kotor, tidak hanya membuat pasien, pengunjung dan karyawan menjadi tidak nyaman, karena menyadari bahwa puskesmas yang kotor dapat menjadi terminal segala sumber penyakit.

“Kegiatan bersih-bersih ini juga sebagai bentuk memperingati hari Juang Kartika ke-72. Selain Puskesmas ini, kami juga turut melaksanakan karya bhakti di tempat-tempat ibadah yang ada di distrik Bonggo”, ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pegawai Puskesmas Robert menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak Koramil beserta warga yang telah memperhatikan kebersihan dari tempat pelayanan kesehatan ini.

“Kegiatan ini sangat membantu puskesmas dalam menjaga kebersihan sehingga tercipta lingkungan puskesmas yang steril dan higienis untuk kepentingan bersama. Dan secara tidak langsung dapat meningkatkan mutu pelayanan dari puskesmas ini”, ungkapnya.

 

Leave A Response »

*