Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelang Hari Raya Natal, Danrem 172/PWY Lanjutkan Tradisi Berbagi Kasih Dengan Seluruh Prajurit

adminpenrem 22/12/2017 0

Abepura – Merayakan hari natal merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan bagi seluruh umat kristiani di Indonesia bahkan di seluruh dunia, tidak terkecuali bagi anggota Korem 172/PWY sekalian.

Seperti perayaan hari besar lainnya, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede melanjutkan tradisi yang telah dilaksanakan sebelumnya pada perayaan hari besar umat Islam (lebaran) yang lalu yaitu berbagai kasih dengan seluruh prajurit dengan memberikan THR berupa 2 ekor sapi.

“Sama dengan tradisi yang telah kita laksanakan pada lebaran lalu yaitu menyembelih 2 ekor sapi dan kemudian dagingnya kita bagi bersama-sama. Dengan tidak membedakan-bedakan, baik yang merayakan maupun tidak, semuanya dapat”, ujar Danrem saat penyerahan secara simbolis 2 ekor sapi dan THR Natal di Aula Praja Wira Yakthi, Jum’at (22/12).

Hal ini dilakukan, kata Danrem, semata-mata untuk mengajarkan kepada seluruh anggota bahkan kepada seluruh rakyat bahwa sebagai umat beragama kita harus menjalin silaturahmi, membangun kekeluargaan guna mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Jika ada yang merayakan hari besar lainnya selain natal dan lebaran, tradisi ini juga akan kita laksanakan, karena ini semua sebagai bentuk perhatian satuan kepada anggota dan secara tidak langsung dapat membantu dalam merayakan hari besar yang kita laksanakan.

Perayaan natal tahun ini, pihaknya berpesan agar dalam kehidupan sehari-hari dapat mengendalikan diri, menyatakan kesediaan untuk hidup berbagi dan saling mengasihi dengan mengusung semangat natal guna menjalin sikap toleransi antar umat beragama dan kembali mengembangkan sikap gotong royong dan saling membantu satu dengan yang lainnya.

 

Leave A Response »

*