Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kodim Jayapura Terima Sebidang Tanah Dari Masyarakat Sebagai Hadiah Natal

adminpenrem 22/12/2017 0

Jayapura. Berkat kedekatan anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay dengan warga binaannya, masyarakat Suku Gorto, Kampung Beneik, Distrik Unurum Guay menyerahkan sebidang tanah kepada Dandim 1701/Jayapura yang diwakili oleh Danramil 1701-16/Unurum Guay Kapten Inf SN. Wijaya, Jum’at (20/12).

Penyerahan tanah kepada Dandim yang diwakili oleh Danramil tersebut berlangsung di Pos Koramil 1701-16/Unurum Guay, Kampung Beneik, Distrik Unurum Guay, yang diserahkan langsung oleh Deky Gorto selaku Kepala Suku mewakili masyarakat Suku Gorto.

Tanah yang diserahkan adalah tanah yang saat ini sudah digunakan sebagai Pos Koramil 1701-16/Unurum guay dengan luas 30 X 30 M tersebut, ditandai dengan penandatanganan surat pelepasan lahan oleh Deky Gorto selaku Kepala Suku Gorto dengan disaksikan oleh Pasilog Kodim 1701/Jayapura Kapten Inf Komza B. Murtono, Tokoh Adat Kampung Beneik, Kepala Kampung Beneik dan keluarga dari Deky Gorto.

Deky Gorto yang mewakili masyarakat Suku Gorto mengatakan bahwa, penyerahan tanah ini merupakan inisiatif dirinya yang sudah disepakati oleh keluarga dan masyarakat Suku Gorto. Selain itu, penyerahan tanah tersebut adalah merupakan hadiah Natal untuk Kodim 1701/Jayapura, karena selama ini Danramil 1701-16/Unurum Guay beserta para Babinsanya selalu membantu dan hadir bersama masyarakat Kampung Beneik baik dalam menjaga keamanan serta membantu masyarakat mengatasi kesulitan yang ada.

Dulu orang tua kami yang memberikan tempat ini agar dijadikan sebagai Pos TNI AD yang sekarang ini dijadikan Pos Koramil 1701-16/Unurum Guay di kampung ini, namun hingga beliau meninggal, belum sempat memberikan pelepasan, sehingga kami sebagai penerus harus memberikan pelepasan tanah ini agar resmi jadi milik Kodim 1701/Jayapura sehingga Kodim 1701/Jayapura tetap bersama masyarakat di kampung ini, lanjut Deky Gorto.

Salah satu saksi dari Suku Gorto yakni Ely Gorto, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Koramil 1701-16/Unurum Guay karena telah membina generasi muda Kampung Beneik sehingga sampai dengan saat ini, sudah ada putra asli Kampung Beneik yang berhasil menjadi anggota TNI AD.

Leave A Response »

*