Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Komsos Babinsa Dengan Para Pemuda Untuk Kemajuan Kampung

adminpenrem 07/12/2017 0

Arso – Komunikasi sosial (Komsos) adalah bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Kegiatan Komsos ini sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serda Wijiono, dengan melaksanakan anjangsana ke desa binaan di kampung Bate Distrik Arso Kabupaten Keerom, Kamis (7/12).

Dalam kunjungannya kali ini, Serda Wijiono bertemu dengan para Tokoh Pemuda dan Ketua Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam).

Serda Wijiono berpesan kepada pemuda dan Bamuskam agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas. “Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibmas setempat”, ujarnya.

“Kalian para pemuda juga wajib menjadi pemecah masalah yang terjadi di kampung ini. Dan secara tidak langsung para pemuda juga memiliki tugas untuk memantau dan mengawasi dana desa sebagai upaya untuk mewujudkan dana desa yang tepat sasaran, tepat guna, sekaligus terhindar dari penyelewengan”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Bamuskam Robi Bate menyampaikan untuk situasi keamanan di kampung ini telah terjaga dengan baik, berkat pembinaan dari Babinsa dan Babinkamtibmas yang secara terus menerus mendampingi para pemuda di kampung ini.

“Kami tentunya berterima kasih kepada aparat, dimana terus mengayomi serta memberikan pendampingan seraya untuk bertukar fikiran kepada pemuda dan masyarakat demi majunya kampung ini”, tandasnya.

Leave A Response »

*