Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pengamanan Malam Kudus Bersama Aparat Kepolisian Sebagai Wujud Sinergitas TNI/Polri

adminpenrem 27/12/2017 0

Jayapura. Ibadah atau misa perayaan Malam Kudus yang dilaksanakan oleh umat Kristiani sejak minggu malam tanggal 24 Desember 2017 di seluruh Kota dan Kabupaten Jayapura serta Kabupaten Keerom berlangsung aman. Minggu (24/12)

Meskipun selama pelaksanaan ibadah Malam Kudus berlangsung aman, namun aparat Kepolisian dibantu Aparat TNI khususnya anggota Kodim 1701/Jayapura tetap melakukan penjagaan disetiap pos pengamanan yang telah ditentukan.

Selain melaksanakan penjagaan di pos yang telah ditentukan, aparat Kepolisian bersama anggota Kodim 1701/Jayapura juga terlihat berjaga-jaga di Gereja tempat pelaksanaan ibadah Malam Kudus.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto S. IP mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1701/Jayapura dalam rangka membantu aparat Kepolisian dimulai semenjak tanggal 21 Desember 2017 untuk mengamankan jalannya perayaan Natal bagi umat Kristiani sampai dengan perayaan malam tahun baru 2018.

“Meskipun situasi Kamtibmas sampai dengan saat ini aman dan kondusif, namun anggota Kodim 1701/Jayapura yang membantu aparat Kepolisian tetap berjaga-jaga sesuai dengan tempat tugasnya masing-masing”. Tutur Dandim

Dandim 1701/Jayapura bersyukur bahwa sampai dengan saat ini pelaksanaan ibadah Malam Kudus dapat berlangsung dengan aman, semoga masyarakat Kota dan Kabupaten Jayapura serta Kabupaten Keerom dapat merasakan keamanan dalam menjalankan ibadahnya.

Leave A Response »

*