Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas 432 Kostrad Kembali Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Papua

adminpenrem 29/12/2017 0

Arso Timur – Senin (25/12), Satgas Yonif PR 432 Kostrad dari Pos Pitewi mendapat penghargaan dari Kapolda Papua pada Acara Bhakti Sosial di halaman PT. Tandan Sawita Arso Timur, Kampung Amyu, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom.

Acara Bakti Sosial dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2018 dengan pemberian tali asih Kapolda Papua kepada Masyarakat Perbatasan Arso Timur dan Penghargaan kepada Anggota TNI/Polri yang berprestasi dalam memerangi peredaran ganja di daerah perbatasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bapak Wakil Bupati Kab. Keerom Muh. Markum, dan Seluruh Staf Kab. Keerom, Ketua DPRD Kab. Keerom Bapak Syahabuddin dan Masyarakat Kab. Keerom.

Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar MH menyampaikan Berkaitan dengan wilayah perbatasan, pemerintah kita melarang untuk barang haram yang bernama ganja ataupun minuman keras, kalau di negara kita itu adalah barang yang sangat terlarang, upaya untuk mengantisipasinya adalah masyarakat harus mengetahui bahwa barang tersebut adalah barang haram yang bisa memberikan dampak yang negatif serta apabila kita memakai dan mengedarkan barang tersebut maka kita akan dikenakan proses secara hukum yang berlaku.

“Tentunya segala sesuatu yang membahayakan masyarakat harus kita hindari terutama kepada anak-anak muda yang sebagai penerus generasi bangsa”, katanya.

Kepada tokoh-tokoh masyarakat dan adat kami mohon bantuan kiranya anak-anak papua harus kita selamatkan agar memiliki daya saing yang hebat dan kuat, kita tidak menginginkan generasi muda kita di Papua ini hancur dan rusak masa depannya serta tentunya yang mempunyai peran penting ini adalah pengawasan dari para orang tua.

Pemberian tali asih kepada perwakilan Masyarakat Arso Timur oleh Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar MH (Kapolda Papua) dan Bapak Muh. Markum (Wakil Bupati Kab. Keerom) dilanjutkan Pemberian Penghargaan kepada Anggota TNI yang berprestasi dari Satgas Pamtas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dipimpin oleh Lettu Inf Mika Ramang (Danki C Satgas Pamtas Yonif Para Raider 432 Kostrad) dan Anggota Satgas Pamtas Yonif 410/ALG yang dipimpin oleh Lettu Inf Iksan (Danpos Yamara Satgas Pamtas Yonif 410/ALG).

Sementara itu, Wadansatgas Yonif PR 432 Kostrad menyampaikan sangat berterimakasih atas penghargaan ini dan pihaknya akan selalu mengadakan kerjasama dengan Polri dalam memberantas Narkoba diwilayah Perbatasan ini.

Leave A Response »

*