Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tanamkan Jiwa Nasionalisme Generasi Muda Melalui Persami

adminpenrem 11/12/2017 0

Jayapura – Korem 172/PWY melalui Staf Teritorialnya menyelenggarakan kegiatan Pramuka Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang dibuka oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf J.D.P. Manalu bertempat dikomplek Bumi Perkemahan IPDN Papua, Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu (9/12). Dengan peserta dari siswa/i SMU sederajat se-Jayapura.

Tujuan Persami yang dilaksanakan adalah untuk mendidik para siswa/i yang ikut kegiatan Persami Saka Wira Kartika untuk hidup mandiri, survive dan dapat menjalin hubungan sosial dengan siswa/i dari SMU berbeda. Serta menanamkan jiwa nasionalisme bagi peserta sehingga menjadi generasi penerus bangsa untuk berpartisipasi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasiter Korem 172/PWY menyampaikan agar semua peserta dapat meningkatakan intensitas dan kualitas gerakan pramuka sebagai wadah pembentukan karakter bangsa bagi generasi muda.

“Gerakan pramuka yang dilaksanakan saat ini, hendaknya menjadi pelopor dalam membudayakan diri untuk bekerja keras serta cerdas dan iklas membangun nilai dan sikap serta perilaku yang berpancasila sejak dini, melalui berbagai ragam kegiatan pramuka”, ujarnya.

Pihaknya menegaskan, utamakan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya, pendidikan dan pelatihan harus melahirkan generasi muda yang memiliki wawasan kebangsaan yang kuat dan terapkan sejak dini untuk tidak membeda bedakan identitas seperti Agama,Etnis,Suku dan sifat kedaerahan.

“Untuk itu, selama kalian melaksanakan kegiatan ini hingga esok hari diharapkan kalian mampu bekerjasama tanpa memandang asal, agama serta hal-hal yang dapat memecah keutuhan kita”, tegasnya.

Leave A Response »

*