Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Pantai Timur Penengah Masalah Terkait Dana Kampung

adminpenrem 03/01/2018 0

Sarmi – Peranan satuan terbawah TNI yakni Koramil melalui Babinsa, memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dalam memberi dukungan dan kerjasama membantu pemerintah daerah mengatasi berbagai penyelesaian konflik/pertikaian khususnya di wilayah yang menjadi binaannya.

Untuk meningkatkan peranan tersebut sehingga terwujud wilayah yang aman dan tentram, Koramil 1712-02/Pantai Timur melalui Babinsanya terus mengupayakan lebih dekat kepada masyarakat. Seperti halnya dalam penyelesaian masalah tentang distribusi Dana Kampung yang terjadi di Kampung Dabe 2 Distrik Pantai Timur, Rabu (3/1).

“Salah seorang warga datang dan mengamuk di kediaman kepala kampung menuntut penjelasan tentang penggunaan dana kampung. Setelah ditenangkan oleh Babinsa dibantu masyarakat sekitar, warga tersebut mengaku mendapatkan informasi dari oknum aparat kampung tentang penggunaan dana kampung yang tidak tepat”, ungkap Babinsa Sertu Obet Kreuw

Diketahui pula, warga yang bernama Isak ini dalam pengaruh minum keras, sehingga warga sekitar naik darah dan sempat akan dikeroyok.

“Beginilah jadinya apabila mudah percaya kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan keamanan dan ketentraman di kampung ini. Ditambah lagi yang bersangkutan di pengaruhi minuman keras”, ujar Obet.

Padahal, tambahnya, Kepala Kampung dan aparat kampung telah memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat akan turunnya dana kampung dan penggunaanya secara jelas.

Untuk itu, kedepannya kita berharap tidak ada lagi hal yang seperti ini terjadi. “Mari kita bersama-sama mengawal dana kampung ini sehingga penggunaannya tepat sasaran”, harapnya.

Leave A Response »

*