Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Unurum Guay Ajak Warga Lebih Semangat Jaga Kebersihan Kampung

adminpenrem 16/01/2018 0

Jayapura. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari kotoran, karena dengan lingkungan yang sehat, maka kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Selain itu, menjaga kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan.

Untuk menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Serma Pasele dan Kopda Amin mengajak warga Kampung Beneik, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura melaksanakan karya bhakti rutin pembersihan sepanjang jalan Kampung Beniek. Jumat (12/1)

Dalam kegiatan karya bhakti tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Kampung Beneik Petrus Sawa dan Ketua Rt 01 Kampung Beneik Benyamin Goakan. Kegiatan karya bhakti tersebut merupakan program Koramil 1701-16/Unurum Guay yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotongroyong antara Babinsa dengan warga kampung binaan masing-masing. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebersihan kampung serta memberikan contoh pola hidup sehat, terhadap seluruh warga  Kampung Beneik.

“Untuk menjaga pola hidup sehat, dapat kita raih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana yakni dimulai dengan menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita”. Ujar Serma Pasele

Petrus Sawa selaku Kepala Kampung Beneik dan Benyamin Goakan selaku Ketua Rt 01 Kampung Beneik mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay karena selama ini telah merangkul dan mengajak masyarakat Kampung Beneik untuk melaksanakan karya bhakti bersama di awal tahun 2018 ini, sehingga diharapkan, tahun 2018 ini lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Leave A Response »

*