Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Komsos, Metode Jitu Koramil Unurum Guay Bersosialisasi Dengan Masyarakat

adminpenrem 26/01/2018 0

Sentani – Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode yang wajib dilaksanakan oleh setiap insan teritorial dalam bersosialisasi serta juga menjadi metode paling tepat dalam mencari informasi dalam lingkungan masyarakat.

Hal inilah yang menjadi dasar Koramil Unurum Guay lebih mengutamakan pendekatan melalui komunikasi sosial secara intens terhadap seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serka Gunawan dan Sertu Tototi yang sedang melaksanakan Komsos dengan Ondoafi Kampung Biniek Bapak Agus Sawa distrik Unurum Guay, Jum’at (26/1).

“Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan secara terus menerus untuk mengetahui¬† kesulitan dan kondisi masyarakat binaan dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah koramil 16/Unurum Guay di awal tahun 2018”, kata Danramil Kapten Inf Wijaya saat di konfirmasi via telfon.

Yang terpenting dari komsos ini, ungkapnya, mengingatkan tentang keamanan lingkungan yang sudah baik dan harus dipertahankan bersama semua unsur dan tokoh yang ada di Kampung Beneik.

Serta memberikan informasi tentang akan dilaksanakannya pilkada gubernur Papua pada bulan Juni tahun ini dan menghimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan pilkada gubernur seperti pilkada bupati yang sudah berjalan dengan aman dan menyampaikan bahwa posisi TNI/Polri pada pilkada gubernur nanti tetap netral.

Sementara itu, Bapak Agus Sawa menyampaikan sangat berterimakasih atas kegiatan koramil yang sering berkunjung ke rumahnya dan selalu melibatkan tokoh Adat dalam setiap kegiatan untuk keamanan dan kemajuan masyarakat Kampung Beneik.

“Kami di sini berharap juga pada Pilgub nanti TNI/Polri yakni Babinsa dan Babinkamtibmas tidak terlibat atau ikut campur dalam pilgub ini dengan memenangkan salah satu calon. TNI/Polri harus netral”, ungkapnya.

Leave A Response »

*