Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Korem 172/PWY Berangkatkan Tim Kesehatan Ke Pedam Distrik Okbab

adminpenrem 22/01/2018 0

Abepura – Korem 172/PWY mengerahkan tim kesehatan ke kampung pedam Distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua, untuk membantu masyarakat yang terkena Disentri dan Gizi Buruk, Senin (22/1).

Tim kesehatan yang dikirimkan saat ini sebanyak 11 orang dan akan segera membantu tim kesehatan yang sudah terlebih dahulu berada di sasaran.

“Sebelumnya kita telah mengambil tindakan cepat dengan mengirimkan tim kesehatan dari Pegunungan Bintang yang terdiri dari TNI dan petugas kesehatan. Pagi ini dengan menggunakan Heli M17 tim kesehatan Korem 172 dengan jumlah 11 orang tenaga medis yang akan berangkat. Sehingga dapat memaksimalkan kerja yang ada di sana sambil menunggu tim-tim kesehatan yang direncanakan akan di berangkatkan”, ujar Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede kepada awak media Di Base Ops Lanud Jayapura.

“Misi kita di sana adalah menyembuhkan masyarakat yang sakit, mencari, mendata dan menemukan penyebab-penyebab penyakit sehingga menimbulkan korban jiwa. Selain itu obat-obatan sudah kami siapkan, jadi peralatan kesehatan yang kita punya oleh TNI kami bawah ke sana, begitu pula dengan bama/bahan makanan”, ujar danrem.

Untuk jumlah personel di Okbab sampai saat ini, ungkap Danrem, sudah 24 orang prajurit. Hari ini juga tim dokter dari Mabes TNI juga akan datang dari jakarta dan akan segera bergeser ke lokasi.

“Tim kesehatan dari mabes TNI akan bergabung juga bila cuaca mendukung akan terbang sorti kedua, apabila cuaca tidak memungkinkan akan berangkat besok karena keterbatasan sarana pasarana yang digunakan ke sana cuma satu yaitu heli TNI yang ada”, ungkapnya.

 

Leave A Response »

*