Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kunjungi Masyarakat Kampung Pedam, Persit Koorcab Rem 172 Berikan Bantuan Makanan Dan Obat-Obatan

adminpenrem 29/01/2018 0

Abepura – Senin (29/1), Persatuan Istri Tentara (Persit) Koordinasi Cabang Korem 172/PWY berkesempatan mengunjungi dan melihat langsung kondisi masyarakat di kampung Pedam, distrik Okbab, Kabupaten Pegunungan Bintang. Data dari Tim Kesehatan menyimpulkan di kampung ini banyak yang menderita beberapa penyakit seperti dehidrasi akibat diare dan gizi kurang.

“Informasi yang kami dapat kalau pengidap gizi buruk tersebut dominan anak-anak. Maka sebagai seorang perempuan juga seorang ibu yang wajib mendidik dan membentuk generasi muda menjadi generasi emas untuk masa depan bangsa ini, sudah sewajarnya kita persit bergerak langsung. Salah satunya dengan memberikan bantuan kemanusiaan berupa makanan bergizi dan obat-obatan.”, ujar Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Diana Boni C. Pardede saat dikonfirmasi via telfon.

Diana menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan bukan hanya dari pihak Koorcab rem 172, akan tetapi bantuan juga datang dari Ketua Dharma Pertiwi, Ketua Umum Persit KCK dan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih.

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan anggota Persit Koorcab Rem 172. “Karena terkendala masalah transportasi yakni Heli MI-17 milik TNI yang daya tampungnya terbatas, kami mengirimkan beberapa anggota persit sebagai perwakilan”, ujarnya.

Dengan adanya kejadian seperti ini, Diana berharap Pemerintah daerah lebih memperhatikan masyarakat di daerah terpencil seperti ini. Dimana akses untuk menuju kampung ini juga susah, apalagi untuk mengantarkan logistik. “Semoga saja pemerintah segera mendapatkan solusi terbaik untuk daerah ini dan daerah-daerah lainnya”, harapnya.

Kepala kampung Robert Uruan mengungkapkan rasa bangga kepada istri-istri tentara yang turut turun langsung ke lapangan. “Saya bangga dengan istri-istri tentara ini, mau datang jauh-jauh naik heli ke kampung kami, hanya untuk melihat langsung kondisi masyarakat kami dan memberikan bantuan. Terima kasih atas perhatian yang sangat mulia ini”, ujarnya.

 

Leave A Response »

*