Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Syukuran Malam Lepas Sambut Tahun Baru Pemkab Jayapura, TNI-Polri Dan Masyarakat

adminpenrem 03/01/2018 0

Jayapura. Dengan mengusung thema “Masa Lalu Adalah Sejarah, Hari Ini Adalah Goresan, Hari Esok Adalah Harapan, Selamat  Datang 2018 Seiring Perginya Kenangan Menyambut Harapan”, Kodim 1701/Jayapura menyelenggarakan acara syukuran malam lepas sambut tahun baru 1 Januari 2018 antara Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura, TNI- Polri dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut baru dapat dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2018 pukul 19.30 WIT di Asrama Koramil Hawai, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura setelah sebelumnya, masing-masing satuan khususnya anggota Kodim 1701/Jayapura dan anggota Polres Jayapura melaksanakan siaga satu pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru dari tahun 2017 ke tahun 2018. Selasa (2/1)

Sekitar 500 orang, turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya adalah Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni Christian Pardede, Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Thevi Zebua SE, Danlanud Jayapura Kolonel Pnb Muhammad Yani Amirullah, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto S.Ip, Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas SH, SIK, Mayor Inf Tunggul Jati, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw SE, MSi, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Kabandara Jayapura Antonius Widyo Praptono, Sekda Kabupaten Jayapura Drs Yerry F. Dien, Ketua DAS Sentani Demas Tokoro, Ketua MUI Kabupaten Jayapura Drs Mahmun Rosidin, Ondoafi Kampung Sosiri Boaz Assa Enock, Perwakilan Tokoh Agama, seluruh Perwira Kodim 1701/Jayapura, anggota Kodim 1701/Jayapura beserta keluarga dan masyarakat Distrik Sentani.

Dalam sambutannya, Dandim 1701/Jayapura mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan segenap masyarakat Asrama Koramil Hawai pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Jayapura yang hadir. Kita patut bersyukur karena telah melewati perayaan Natal 2017 dan rangkaianan pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018 dalam keadaan sehat wal’afiat dan aman.

Memaknai tahun 2018 ini agar memberikan semangat yang semakin tinggi dan ditanamkan dalam hati sanubari kita, agar terus berfikir dengan baik untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Jayapura, masyarakat Papua, masyarakat Indonesia yang aman, damai, tertib dan sejahtera, moderen berbasis kearifan lokal. Tentu slogan yang selama ini kita dengar “Satu Hati, Ceria, Berkarya Meraih Kejayaan ( Kenambay Umbay Rey May)” yang sering di dengungkan oleh pemimpin daerah Kabupaten Jayapura adalah memiliki makna yang sangat dalam yakni kita tidak bisa berbuat sendiri di satu sektor berdasarkan ego masing-masing.

Oleh karena itu, Dandim 1701/Jayapura selaku komponen daerah  mengajak seluruh komponen lainnya untuk berperan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk mewujudkan apa yang diimpikan oleh masyarakat Kabupaten Jayapura pada khususnya menjadi masyarakat yang maju, moderen dan sejahtera, karena hal tersebut memerlukan peran dan tanggung jawab kita bersama.

Selain itu, Bupati Jayapura juga memberikan sambutan yang intinya bahwa, kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja sama dalam memberikan dukungan serta spirit karena di tahun 2017 Kabupaten Jayapura dalam keadaan kondusif, aman dan damai walaupun di tahun 2017, penuh dengan dinamika politik, namun Kabupaten Jayapura tetap kita jaga dengan aman dan damai sehingga Pilkada dapat berjalan dengan baik dan aman.

Kita berharap di tahun 2018 ini agar bersama-sama bersinergi untuk memberantas Miras, hingga menciptakan Kabupaten Jayapura yang aman dan damai sehingga pembangunan-pembangunan dapat berjalan dengan baik karena Kabupaten Jayapura sudah dicanagkan zona integritas beragama, suku dan adat sehingga kita harus terus mencanagkan hal tersebut untuk menjaga keamanan dan kedaiaman.

Di akhir sambutannya, Bupati Jayapura mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga toleransi beragama sehingga tercipta Jayapura yang aman dan damai.

Adapun acara selanjutnya yakni persembahan lagu dari vocal group Persit KCK Cabang XVI/Kodim 1701/Jayapura dilanjutkan tos bersama unsur Muspida Kabupaten Jayapura, persembahan tarian adat, penyalaan kembang api oleh Bupati Jayapura dan Dandim 1701/Jayapura, acara makan bersama diiringi dengan hiburan.

Leave A Response »

*