Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TNI/Polri Oksibil Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak

adminpenrem 08/01/2018 0

Oksibil – Perhelatan Pilkada merupakan hal yang tidak asing lagi kita dengar saat ini, dikarenakan hampir setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan oleh suatu wilayah untuk memilih kepala daerahnya.

Dengan demikian Koramil 1702-01/Oksibil sebagai ujung tombak Satkowil yang berada di jajaran Kodim 1702/JWY ikut berpartisipasi dan bekejasama dengan Polres Oksibil serta Instansi terkait dalam menyukseskan perhelatan Pilkada serentak TA 2018, yang akan dilaksanakan di beberapa daerah khususnya Pilgub di provinsi papua itu sendiri.

Bertempat di lapangan apel  Mapolres Kab. Pegunungan Bintang, Jum’at (05/01), telah berlangsung Apel gelar Pasukan Oprasi Mantap Praja Matoa 2018 dengan mengusung tema “Polri Yang Promoter (mempunyai wilayah/area) Siap Mengamankan Pilkada serentak TA 2018”.

Bertindak sebagai pengambil apel Kapolres Kab. Pegunungan Bintang  AKBP  Michael  Mumbunan, S.ik, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Pilkada merupakan proses kedaulatan rakyat yang pemilihannya dilakukan secara langsung dengan jujur dan adil serta  dilakukan dengan cara yang baik untuk memilih pemimpin daerah yang baik pula sehingga dapat memajukan suatu daerah dan yang lebih penting lagi para pejabat yang nantinya terpilih dapat mensejahterakan dan mengayomi masyarakatnya”, pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab Pegbin Deckiy Deal. S.IP, Asisten II kab Pegbin Budi Wardaya Sos, Primus Urapdana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Kab Pegbin dan Waka Polres Kab Pegbin Kompol Emanuel Eka Sediyanto, Danpos Kopasus Lettu Inf Mijan Harahap, Danpos Pamtas 512 Letda Inf Abil, Kepala suku serta para tokoh masyarakat setempat.

Leave A Response »

*