Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Sosialisasikan Mupus XIII Dan Mupus Persit XII Tahun 2018

adminpenrem 21/02/2018 0

Abepura – Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Sandra George Elnadus Supit, mensosialisasikan hasil Musyawarah Nasional (Munas) XIII Dharma Pertiwi dan Musyawarah Pusat (Mupus) XII Tahun 2018 yang dilaksanakan selama 2 hari, 19 s/d 20 Februari di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Jayapura, Papua.

Dalam sosialisasi ini menyampaikan tiga hal yang menjadi agenda dalam mupus beberapa waktu lalu yaitu Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga, Rencana Kerja dan Atribut.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah H menyampaikan sebagai istri prajurit TNI, harus senantiasa siap dan sedia untuk mendukung tugas dan tanggung jawab suami. “Peran istri sebagai pendamping suami sangat diperlukan dan harus memiliki pemahaman juga pengertian atas segala konsekuensi yang akan dihadapi”, katanya, Selasa (20/2).

Untuk itu hendaklah istri harus bisa mawas diri, membiasakan berpola pikir bisa menjadi istri yang mampu membantu meringankan beban suami kita dalam menghadapi tugas dan tanggung jawabnya. Hanya dengan sikap demikianlah maka segalanya akan membawa kebaikan, baik bagi keluarga maupun organisasi.

Pihaknya juga menyampaikan sosialisasi hasil dari musyawarah pusat seperti ini bertujuan agar tercapai dan terbentuk keseragaman, pemahaman dalam pelaksanaan kegiatan organisasi, yang artinya untuk menjamin tercapainya tujuan organisasi secara berantai, dimulai dari tingkat kepengurusan pusat sampai dengan tingkat anak ranting yang tersebar di seluruh wilayah nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

Leave A Response »

*