Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ketua Persit Koorcab Rem 172 Temui Anggota di Jayawijaya

adminpenrem 18/02/2018 0

Wamena –  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih Ny. Diana Candra Pardede melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702 Koorcab Rem 172, kegiatan dipusatkan di Aula Ukhumiarek Asso Makodim Jayawijaya dan diikuti lebih kurang seratus anggota persit. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 1712 Sarmi Ny. Hendra, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701 Jayapura Ny. Nova, Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702 Jayawijaya Ny. Lia, Para Pengurus Persit KCK Moorcab Rem 172 PD XVII/Cen, Para Ketua Ranting jajaran Cabang XVII kodim 1702 serta para pengurus persit KCK Cabang XVII Kodim 1702.

Dalam sambutanya, Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Persit KCK Rem 172 beserta rombongan atas kunjungannya ke Kodim 1702/Jayawijaya, selama ini semua kegiatan persit dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai arahan, petunjuk dan bimbingan dari Koorcab rem 172 PD XVII/Cenderawasih, kunjungan kerja seperti ini diperlukan, sebagai wahana silaturahim dan komunikasi guna mengenal satu dengan yang lain serta memperkokoh persatuan dan kebersamaan sebagai istri prajurit, agar kita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai watak persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana dan cendekia.

Pengarahan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih menyampaikan ” Kami mengucapkan terimakasih banyak atas jamuanya yang luar biasa dari kemarin, sebagai persit diharapkan memiliki kepekaan terhadap lingkungan dan berkontribusi secara aktif dalam kegiatan kemanusiaan, kesehatan dan tumbuh kembang anak, persit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, persit senantiasa selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi, persit harus dapat menjalankan fungsi dan peran, baik sebagai ibu rumah tangga, istri, pengurus maupun anggota Persit.

Lebih lanjut dikatakan istri wajib mendampingi suami, memahami tugas dan tanggung jawab suami serta menjaga nama baik suami dan satuan, kita harus berpenampilan sederhana sesuai dengan penghasilan suami, jangan lupa untuk menggunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab serta jagalah keharmonisan dan kekeluargaan sehingga terjalin hubungan yang kondusif,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Diana juga berpamitan kepada seluruh anggota persit, ”Terimakasih atas bantuan ibu-ibu sekalian yang bersemangat ikhlas dan bekerja keras dalam memajukan organisasi ini, saya berharap kita masih dapat bertemu kembali dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah, semoga kedepan Persit KCK Koorcabrem 172 menjadi lebih baik, semakin maju dan tetap kompak, ” pungkasnya.

 

Leave A Response »

*