Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pabung : Linmas Harus Mampu Menjaga Kamtibmas Di Kab Lanny Jaya

adminpenrem 21/02/2018 0

Tiom –  Perwira Penghubung (Pabung) Kab. Lanny Jaya Mayor Inf Nurliwedie N.K mengatakan tugas Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) adalah membantu pemerintah daerah, kepolisian dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas), perbantuan kepada TNI dalam upaya pertahanan negara dan perbantuan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di desa atau kelurahan.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada 100 orang peserta calon Satlinmas, bertempat di Makodim 1702-07/Tiom, Tiom, Kab. Lanny Jaya, Rabu (21/2).

Lebih lanjut, Pabung menjelaskan, berkaitan dengan tugas pokok yang tidak mudah tersebut, diharapkan para calon bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tes-tes yang akan dilaksanakan. “Kami akan membantu Pemkab Lanny Jaya dalam melaksanakan seleksi sesuai SOP, kami ingin yang lulus merupakan warga setempat yang betul-betul berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab dengan tugasnya”, ujarnya.

Peserta Calon Linmas kali ini didominasi oleh usia muda. Dengan tahap seleksi yang harus dilewati para peserta diantaranya tes administrasi, tes kesehatan maupun tes fisik.

Sementara itu, Frans salah satu panitia menyampaikan tes anggota Linmas dilakukan dengan melibatkan Kodim 1702/Jayawijaya melalui Koramil 1702-07/Tiom dengan membantu mencari calon-calon yang terbaik serta membantu dalam pelaksanaan tes fisik, kesehatan dan lainnya.

“Kita melibatkan Koramil untuk mencari calon dan membantu dalam beberapa tes yang harus diikuti calon peserta, seperti tes fisik dan mental. Hal ini maksudkan agar anggota Linmas nantinya memiliki fisik dan mental yang kuat dalam menjaga wilayah apabila sudah bertugas,” jelasnya.

Leave A Response »

*