Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Persit Koorcab Rem 172 Kunjungi Rumah Belajar Wamena

adminpenrem 18/02/2018 0

Wamena –  Ibu Danrem 172/PWY yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih Ny. Diana Candra Pardede didampingi Ibu Dandim 1702/JWY (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702) Ny. Lia mengunjungi Rumah Belajar Wamena yang berada di jalan Safri Darwin Kabupaten Jayawijaya.

Kegiatan tersebut merupakan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Sarmi Ny. Hendra, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura Ny. Nova, Para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cen, Para Ketua Ranting jajaran Cabang XVII Kodim 1702, Para pengurus persit KCK Cabang XVII Kodim 1702, Wakil Ketua Rumah Belajar Dwi Angga Prastyo serta Para relawan tenaga pengajar.

Dalam sambutan singkatnya, Wakil ketua Rumah Belajar Wamena mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian ibu-ibu persit yang datang langsung dari Jayapura berkenan hadir dan memberikan bantuan sosial untuk kami, minta maaf atas keadaan kami yang cuma begini, kami mengajarkan menulis, membaca, pengenalan angka-angka dan kami juga mengajarkan kesenian tari kepada mereka, Puji Tuhan banyak uluran-uluran tangan dari donatur yang membantu kami sehingga selain mendapatkan pengajaran menulis membaca anak-anak disini juga mendapatkan bantuan alat tulis serta tambahan nutrisi makanan yang tercukupi, tuturnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172 sangat mengapresiasi sekaligus bangga kepada relawan tenaga pengajar tersebut seperti yang disampaikan pada saat berbahagia itu, ” Kami sangat mengapresiasi dan bangga kepada relawan-relawan tenaga pengajar ini, mereka dengan tulus ikhlas tanpa pamrih mengabdikan diri mendidik anak-anak tidak mampu untuk belajar, sungguh mulia hati mereka. Terus terang kami penasaran saat membuka media sosial tentang adanya rumah belajar di wamena, untuk itu dalam kunjungan saat ini kami sempatkan singgah sekaligus memberikan bingkisan kepada adik-adik sekalian.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kami sangat bahagia dekat dengan kalian semua, kalian harus belajar dengan sungguh-sungguh untuk menggapai cita-cita, umur panjang nanti kita dapat bertemu kembali, sukses selalu untuk semua kiranya Tuhan menyertai kita semua, ” pungkasnya.

 

Leave A Response »

*