Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Ajak KBT Suskseskan Tahun Politik

adminpenrem 07/03/2018 0

Abepura – Guna mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak di jajaran Korem 172/PWY, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY mengajak seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) untuk ikut serta membantu TNI/Polri di daerah dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pilkada berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan Danrem Kolonel Inf Boni C. Pardede dalam silaturahmi Komandan Korem 172/PWY bersama Keluarga Besar TNI di Makorem 172/PWY, Rabu (7/3).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan dalam waktu dekat di bulan juni nanti, Korem 172 akan memonitor pelaksanaan pilkada, dalam hal ini pemilihan gubernur papua, pemilihan bupati wamena dan bupati mamberamo tengah.

“Keluarga besar TNI wajib ikut mensukseskan dan mengamankan pilkada serentak ini. Saya yakin bapak dan ibu memiliki anak atau keluarga yang masih berdinas aktif sebagai prajurit TNI. Kami mohon bantuannya untuk tetap mengingatkan hal ini kepada kami untuk konsisten melaksanakan apa yang sudah digariskan bahwa TNI harus netral”, ujarnya.

Kemudian harapan kami juga di dalam pelaksanaan pilkada kedepan. Bapak ibu dapat menjadi penyambung suara untuk dapat tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah dimana bapak dan ibu berada.

Danrem mengungkapkan, Bilamana saat penghitungan suara, tidak semudah apa yang diucapkan untuk menjaga stabilitas keamanan dimana kita berada. “Terutama di wilayah Kabupaten, ini yang kami rasakan diwilayah pegunungan”, ungkapnya.

Tetapi saya percaya bapak ibu dapat membantu kami didalam menciptakan suasana stabilitas keamanan di TPS nanti ditempat bapak dan ibu berada. Karena tanpa adanya bapak ibu, kami tidak akan sukses didalam melaksanakan tugas kami membantu kepolisian dalam mengamankan jalannya pilkada saat ini dan kedepan.

Termasuk menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa di dalam memilih calon, waktu 5 detik dapat menentukan masa depan daerah tersebut 5 tahun kedepan. Suarakan kepada keluarga dan masyarakat pilihlah sesuai hati dan nurani.

 

Leave A Response »

*