Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danton Waltis Yonif 121/MK Kunjungi Kantor Distrik Mannem

adminpenrem 06/03/2018 0

Keerom – Tepatnya setelah sebelas hari ditempatkan di daerah penugasan di Kabupaten Keerom, Satgas Yonif 121/MK melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Kantor Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Kunjungan silahturahmi ke Distrik Mannem tersebut dipimpin oleh Danton Waltis Satgas Letda Inf Ahmad Kolid bersama beberapa prajurit, Senin (5/3).

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kampung Distrik Mannem Bapak Yunus Kailen dan beberapa orang staf di Distrik Mannem. Yunus Kailen menyampaikan permintaan maafnya dan sekaligus permintaan maaf dari kepala Distrik Mannem Bapak Davit Aragai karena Kepala Distrik tidak dapat menyambut kunjungan silahturahmi perwakilan Satgas Yonif 121/MK dikarenakan tidak ada di kantor dan saat ini ada kegiatan dalam rangka tugas di Jayapura.

Kunjungan silahturahmi tersebut terasa sangat hangat dan akrab karena sebelumnya pihak distrik juga sudah diundang dan datang ke Kotis Satgas Yonif 121/MK di Kampung Wonorejo dalam acara tatap muka. Yunus Kailen menjelaskan bahwa Distrik Mannem merupakan distrik pemekaran dimana usianya pada bulan Maret yang akan datang baru genap 3 (tiga) tahun jadi beliau mohon maklum bahwa bangunan kantor distrik kecil dan terbatas.

Disela-sela perbincangan Letda Inf Ahmad Kolid menyampaikan pesan dari Dansatgas Yonif 121/MK Mayor Inf Imir Faishal agar pihak pemerintah daerah dan Satgas Yonif 121/MK tetap bersinergi dan selalu berkoordinasi dan jangan segan-segan apabila dari pihak distrik memerlukan bantuan Satgas untuk kemajuan masyarakat maupun wilayah untuk melibatkan Satgas. Karena keberadaan Satgas Yonif 121/MK di Papua ini bertujuan untuk membantu, yaitu membantu Negara Indonesia agar selalu tetap berdaulat serta membantu atau memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia disepanjang garis perbatasan negara antara Indonesia dengan PNG yang secara khusus di Kabupaten Keerom.

Yunus menyambut baik dan mengapresiasi niat baik Satgas Yonif 121/MK yang mau berkunjung ke kantor Distrik Mannem dan beliau berpesan agar Satgas Yonif 121/MK lebih meningkatkan teritorial, selalu koordinasi lintas sektoral antar kampung dan jangan sampai putus koordinasi distrik dengan Satgas, karena dengan diterapkannya 3 (tiga) hal tersebut maka niscaya keberadaan Satgas Yonif 121/MK akan sangat bermamfaat bagi masyarakat Keerom pada umumnya dan masyarakat di sepanjang garis batas negara pada khususnya.

Leave A Response »

*