Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jalin Kebersamaan Melalui Senam Pagi Bersama Satgas Yonif 121/MK Dengan Masyarakat

adminpenrem 05/03/2018 0

Untuk mempererat tali silaturrahmi dan keakraban dengan masyarakat di daerah penugasan Satgas Yonif 121/MK melaksanakan senam bersama dengan masyarakat di halaman Kantor Kampung Wonorejo Distrik Mannem Kabupaten Keerom, Sabtu (03/03) pagi.

Tujuan kegiatan ini Selain mendapatkan manfaat tubuh yang sehat juga memelihara dan meningkatkan silahturahmi antara Satgas 121/MK dengan perangkat Kampung Wonorejo serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Distrik Mannem pada umumnya dan di Kampung Wonorejo pada khususnya.

Senam pagi bersama yang dikomandoi Komandan Kompi Markas (Dankima) Satgas Yonif 121/MK Kapten Inf Iman Siregar yang didampingi oleh beberapa perwira staf dan prajurit yang ada di Komando Taktis (Kotis) Satgas Yonif 121/MK yang menggunakan baju kaos dan celana training TNI AD tampak berbaur dengan masyarakat dengan tidak kelihatan canggung sedikitpun.

Tampak ikut senam, Kepala Kampung Wonorejo Distrik Mannem Bapak Matheus Wey dan Sekretaris Kampung Bapak Junaedi serta beberapa anggota Linmas Kampung Wonorejo.

Menurut Dankima Satgas Yonif 121/MK Kapten Inf Iman Siregar, olahraga sangat penting di dalam kehidupan kita, dengan berolahraga kita bisa meningkatkan stamina tubuh dan memberikan semangat dalam beraktifitas serta tidak kalah pentingnya pada saat ini lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar tempat tugas. Ungkapnya.

Kepala Kampung Wonorejo Distrik Mannem Bapak Matheus Wey menyambut baik keberadaan pasukan Satgas Yonif 121/MK di wilayahnya dan sangat mengapresiasi niat baik Satgas yang dengan cepat mau menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat yang ada di Kampung Wonorejo. Metheus Wey menambahkan walaupun keberadaan Satgas Yonif 121/MK baru satu minggu berada di wilayahnya namun keakraban antara Satgas dengan perangkat kampung serta masyarakat di Kampung Wonorejo sudah mulai kelihatan. Tandasnya.

Matheus Wey juga berharap Kotis yang berada di wilayahnya dapat bekerjasama dan saling membantu di dalam melaksanakan tugas, terutama mambantu kesulitan masyarakat di Kampung Wonorejo . “Tidak ada tugas yang bisa diselesaikan oleh satu instansi saja. Apalagi, dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kami sangat berharap sinergi antara TNI bersama-sama dengan masyarakat,” imbuhnya.

Usai melaksanakan senam bersama, terlihat prajurit Satgas dengan masyarakat saling bercengkrama dengan akrabnya serta bersenda gurau sambil berfoto-foto.

Leave A Response »

*