Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kegiatan 15 Menit Bersama Babinsa, Tingkatkan Disiplin Dan Nasionalisme

adminpenrem 05/03/2018 0

Unurum Guay – Untuk menambah hubungan baik dengan masyarakat dan juga rasa peduli terhadap generasi muda untuk meningkatkan disiplin dan jiwa nasionalisme Babinsa melakukan koordinasi dengan puhak sekolah SDN Impres 1.

Pada Senin (5/3), Bintara Tata Usaha Dan Urusan Dalam (Ba Tuud) Koramil 1701-16/Unurum Guay Pelda Suyanto dan Babinsa Sertu Dolfis Hans Tototi melaksanakan Kegiatan anjangsana  di SDN Inpres 1 atap Nimbotong distrik Unurum Guay.

Kegaiatan anjangsana ini dalam rangka menjaga silaturahim dengan pihak sekolah sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan para murid yang tidak lain juga merupakan anak – anak binaan koramil 16/Unurum Guay.

Dalam anjang sana kali ini, Batuud menyampaikan bahwa Danramil berkeinginan meningkatkan kebersamaan dengan pihak sekolah terutama dalam meningkatkan disiplin dan semangat nasionalisme dengan cara mengawali hari belajar bersama Babinsa.

Pihaknya menjelaskan, mekanismenya adalah 15 sampai 20 menit setiap pagi Babinsa   akan hadir di sekolah  untuk mengapelkan semua siswa sebelum masuk kelas masing-masing,  adapun dalam apel nanti akan di awali dengan doa bersama dan menyanyikan lagu-lagu nasional, dan tentunya mengucapkan pancasila bersama serta pada hari-hari tertentu akan dilaksanakan senam pagi bersama.

Menanggapi rencana Koramil tersebut, Kepala SDN Inpres satu atap Sunyono menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Koramil yang sudah sering datang melihat dan membantu pihak sekolah khususnya dalam meningkatkan disiplin semangat nasionalisme para murid.

“Dengan kegiatan 15 sampai 20 menit sebelum masuk diharapkan akan menumbuhkan semangat belajar, disiplin, nasionalisme dan kekompakkan para siswa akan semakin tumbuh sejak usia dini”, ungkapnya.

Leave A Response »

*